Rabu, 24 Juni 2015

Masalah Cup Sealer Lengket

Masalah Cup Sealer Lengket? Yaaah...... namanya cup sealer ya emang lengket hehehehehe.... tapi yang ini masalahnya beda.
Bagi anda yang jualan minuman pake cup seperti juice, cappucino, ato yang lainya dimana penutupnya pake plastik yang kita press pake cup sealer mungkin pernah mengalami hal serupa dengan yang pernah saya alami yaitu plastik cup sealer yang akan kita buat penutup ndak nempel pada gelas cuptapi malah nempel pada alat pressnya.
"Jangan panik"
Hehehehe, padahal waktu kejadian aku sendiri bingung.... Tanya mbah google ndak dikasih tau malah dijawab harga cup sealernya....
Setelah press berkali-kali tetep aja nempel, sampe kepikiran apakah alat pressnya pake besi yang dilapisi teflon? Wow ternyata salah. Terus coba lagi apakah karena alat press yang kotor? ternyata salah lagi, saat kejadia di TKP alat press habis saya bersihkan dan ternyata malah jadi lengket.
"MIKIR"
Istirahat mikir dulu, mau minum ndak bisa, kan lagi puasa, hehehehehe.... Akhirnya cuma bisa berdoa karena pesanan banyak buat buka bersama dan harus di press biar gak tumpah walaupun dah punya tutup bawaan gelasnya. Dan akhirnya Allah ngasih petunjuk melalui gambar yang ada ditutup gelas yang nempel di cup sealer. Asstagfirullahal'adzim..... ternyata plastiknya kebalik.
Masalah sepele yang belum pernah terjadi hampir aja ke toko mau servis... dan akhrinya plastik saya balik dan eng....ing....eng.... plastik bisa nempel ke gelas..... Lanjut... pekerjaan dah numpuk.
Itulah pengalaman saya tentang plastik cup sealer yang nempel ke mesinnya. Mungkin buat anda yang pernah ngalami jangan ketawain ya hehehehehe.....

21 komentar:

  1. Makasih mas ilmu ny pas bgt saya lagi ngalamin setiap x di prees g mau nempel malah nempel di mesin
    Trmakasih banyak hampir aja tu mesin saya bongkar

    BalasHapus
  2. Makasih mas ilmu ny pas bgt saya lagi ngalamin setiap x di prees g mau nempel malah nempel di mesin
    Trmakasih banyak hampir aja tu mesin saya bongkar

    BalasHapus
  3. mnta info tkng service cup sealer yg dekat lokasi pasarminggu sista ?....nyala bisa motong plastiknya tp gk maunempel....dn pegangan utk pred tuas nya dolll mksih

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat sekali, untung aja sebelum nya baca ini dlu , jd g ush bongkar2.. hehe terima kasih infonya

    BalasHapus
  5. bermanfaat banget mas, sampe bingung tu plastik nempel di besi sealernya wkwk

    BalasHapus
  6. Trimakasih sekali mas, ini sangat membantu saya artikelnya

    BalasHapus
  7. wah..pencerahan sekali...dan ternyata eng ing eng...emang kebaliikkk🤣🤣🤣

    BalasHapus
  8. Trimakasih infonya....ternyata betul, saya terbalik pasang plastiknya 😊

    BalasHapus
  9. Makasih banyak ya mas! Mesin sy sdh sembuh sekarang!! 😄😄😄
    Semoga dagangannya laris manis ya!

    BalasHapus
  10. Sama yg sy almi, mksh infoy akhir sy setelh bca in akhir bisa. Sya juga plastiky kebalik, heheeeeeemksh infoy

    BalasHapus
  11. Makasih infonya akhirnya sudah lancar semoga rejeki hari 8ni juga lancar..

    BalasHapus
  12. Sama persis makasih sdh berbagi pengalaman

    BalasHapus
  13. Makasih gan, dah jungkir balik ngamplas besi atas ternyata plastiknya kebalik

    BalasHapus
  14. Wkwkwk.. Bangsat!! Tenkyu2, problem solved 😁

    BalasHapus
  15. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 jadi malu sendiri saya. ..

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah.dah di bongkar termostat,di kasih wd,nempel kaya perangko...diamplas di kerok pisau...Aduuh nyerah
    .buka postingAn albamdulillah semoga yg lain ngambil manfaat ilmu inai

    BalasHapus
  17. Klo plastik tutup nya gak rata gimana solusi nya?jadi ada bagian bibir gelas yg tidak tertutup..

    BalasHapus
  18. saya jjuga ini bingung ko plastik penutup gak nempel di cup nya...udah ber xx coba tetap gak nempel

    BalasHapus
  19. Biasanya saya pake plastik yg ada gambarnya lancar jaya, ee sekqline nyoba plastik yg bening malah nempel di mesin. Sampek pegel sendiri, setengah jam gag bisa bisa... Eee alhamfulilah nemu postingan inii ... Ternyata kebalikkkk juga 🤪

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah. Matur tengkyu om. Sdh hampir putus asa nih, biasa pake plastik ada gambar nya, sekali pake plastik polos malah bingung... Ahahaha

    Mudah2 rejekinya lancar bos

    BalasHapus